Lisa BLACKPINK akan kolaborasi bareng DJ Snake & Meghan Thee Stallion

Lisa BLACKPINK akan kolaborasi bareng DJ Snake & Meghan Thee Stallion

Lalisa Manoban alias Lisa Blackpink. ANTARA/Instagram/lalalisaa27

Jakarta (ANTARA) - Lisa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan produser Perancis-Aljazair Ozuna.

Melalui media sosialnya pada Jumat, Lisa BLACKPINK membagikan teaser berdurasi 30 detik menunjukkan plat nomor di mobil hitam yang bertuliskan nama-nama penyanyi termasuk dirinya dengan judul "Coming Soon".

Mengutip The Korea Herald, Jumat, YG Entertainment yang menaungi Lisa BLACKPINK mengonfirmasi kabar kolaborasi tersebut.

Lisa BLACKPINK telah berangkat ke Paris sejak 4 Oktober dan dilaporkan sedang mengerjakan proyek dan syuting video musik. Dia dijadwalkan akan kembali ke Korea pada 19 Oktober.

Namun, beberapa penggemar sempat bertanya-tanya mengapa Lisa BLACKPINK tidak muncul dalam acara mode di Paris seperti anggota lainnya. Padahal, dia merupakan brand ambassador Celine dan Bvlgari.

Pada September lalu, Lisa BLACKPINK merilis video musik solo pertamanya "LALISA" dan langsung ditonton sebanyak 73,6 juta kali pada hari pertama sehingga sukses memecahkan Guinness World Records. Selain itu, lagu "LALISA" juga berhasil menduduki puncak tangga lagu top iTunes di 72 negara.

Baca juga: Debut solo Lisa BLACKPINK resmi pecahkan dua rekor dunia

Baca juga: "Lalisa" Lisa BLACKPINK debut di Billboard Hot 100


Baca juga: Video "Money" Lisa BLACKPINK rilis 23 September
Pewarta : Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021