Hunian sementara korban gempa Karangasem

  • Rabu, 20 Oktober 2021 22:07 WIB

Warga mengangkut bantuan terpal yang diterima untuk untuk dijadikan hunian sementara di kawasan Banjar Darmaji, Desa Ban, Karangasem, Bali, Rabu (20/10/2021). Warga setempat yang tempat tinggalnya mengalami kerusakan akibat bencana gempa bumi 4,8 SR Karangasem Bali mulai membangun tempat hunian sementara dengan memanfaatkan sisa-sisa material seperti bambu dan kayu dari runtuhan rumah mereka serta menggunakan bantuan terpal yang diberikan warga. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Warga membangun hunian sementara dari bambu di kawasan Banjar Darmaji, Desa Ban, Karangasem, Bali, Rabu (20/10/2021). Warga setempat yang tempat tinggalnya mengalami kerusakan akibat bencana gempa bumi 4,8 SR Karangasem Bali mulai membangun tempat hunian sementara dengan memanfaatkan sisa-sisa material seperti bambu dan kayu dari runtuhan rumah mereka serta menggunakan bantuan terpal yang diberikan warga. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Warga menyiapkan bambu untuk dijadikan rangka hunian sementara di kawasan Banjar Darmaji, Desa Ban, Karangasem, Bali, Rabu (20/10/2021). Warga setempat yang tempat tinggalnya mengalami kerusakan akibat bencana gempa bumi 4,8 SR Karangasem Bali mulai membangun tempat hunian sementara dengan memanfaatkan sisa-sisa material seperti bambu dan kayu dari runtuhan rumah mereka serta menggunakan bantuan terpal yang diberikan warga. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait