Unit Layanan Paspor Lippo Mall Kemang Beroperasi kembali

Unit Layanan Paspor Lippo Mall Kemang Beroperasi kembali

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan Anggiat Napitupulu menandatangani perjanjian kerjasama pengoperasian kembali Unit Layanan Paspor di Lippo Mall Kemang Village

Jakarta (ANTARA) -- Seiring dengan semakin menurunnya kasus Covid-19 di Tanah Air, khususnya di DKI Jakarta, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan kembali mengoperasikan Unit Layanan Paspor di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan. 

Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama antara Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan dan PT. Lippo Mall Kemang Terpadu di Jakarta, Rabu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada direksi PT. Lippo Mall Kemang Terpadu atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, dan beliau juga menyampaikan harapannya kiranya PT Lippo Mall Kemang Terpadu dapat bekerjasama dengan Instasi lain demi kepentingan masyarakat dalam memberikan pelayanan publik," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan Anggiat Napitupulu.

Lebih lanjut, Anggiat menyampaikan, dengan hadirnya Unit Layanan Paspor di pusat keramaian seperti Lippo Mall Kemang Village dapat meningkatkan efektifitas pelaksanaan fungsi keimigrasian dan mendekatkan pelayanan penerbitan paspor bagi masyarakat di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan dan daerah sekitarnya dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki oleh para pihak.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021