Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco memastikan skuad asuhannya siap menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021.

Bali United bakal berduel dengan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/10).

"Persiapan bagus, saya pikir pemain punya konsentrasi bagus untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan pemain bisa bermain bagus dan meraih tiga poin kembali," kata Teco, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Juru taktik asal Brazil itu mengakui persiapan timnya sangat bagus menjelang menghadapi skuad The Guardians, julukan Bhayangkara FC.

Teco pun berharap bisa memetik kemenangan usai tiga pertandingan terakhir, Serdadu Tridatu gagal meraih poin sempurna.

Baca juga: Spaso percaya diri Bali United mampu taklukkan Bhayangkara

Mengenai peluang yang akan diperoleh timnya maupun dari The Guardians, Teco mengakui keunggulan lawan, tetapi tetap optimistis.

"Kita tahu tim lawan ada di atas tim kami, tentu ada motivasi lebih menghadapi mereka. Laga terakhir juga ada PSIS Semarang yang menang laga terakhir dan membawa mereka menjadi penghuni utama klasemen saat ini," ujarnya.

Tentu, kata dia, sistem poin juga sangat penting bagi klasemen sebuah tim di kompetisi.

"Kami akan berusaha maksimal agar bisa meraih tiga poin dan memenangkan pertandingan," harap Teco.

Bali United saat ini mengoleksi 12 poin dari 7 pertandingan yang sudah dilakoni, sementara Bhayangkara FC terpaut di atasnya dengan perolehan 16 poin.

Jika armada Teco mampu memetik kemenangan atas armada Paul Munster, maka selisih satu poin akan menjadi peluang Bali United menuju tangga klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 di pekan kedelapan mendatang.

Baca juga: PSM Makassar berikan kekalahan perdana untuk Bali United di Liga 1
Baca juga: Lerby Eliandry selamatkan Bali United dari kekalahan
Baca juga: Borneo FC tahan imbang Bali United 1-1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021