Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno ada informasi mengenali pinjol ilegal lalu dari dunia hiburan, Taylor Swift rilis film pendek untuk "All Too Well".

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Minggu (14/11):

1. Siberkreasi berbagi tips kenali pinjol ilegal

Jakarta (ANTARA) - Gerakan Nasional Literasi Digital membagikan cara untuk mengenali pinjaman online ilegal, yang belakangan ini merugikan banyak korban.

Ketua Umum GNLD Siberkreasi, Yosi Mokalu, dalam sebuah webinar beberapa waktu lalu mengungkapkan ada perubahan perilaku masyarakat akibat kenyamanan dan kecepatan di dunia digital.

2. Hino R260 pakai bodi alumunium Avante H7 AB racikan Karoseri Tentrem

Jakarta (ANTARA) - Hino Motor Sales Indonesia hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan menampilkan Hino Bus R260 yang memakai body bus Avante H7 AB rancangan Tentrem, perusahaan karoseri asal Malang, Jawa Timur.

Keunggulan Bodi Avante H7 AB adalah menggunakan material alumunium yang lebih ringan hingga 500 kg, sehingga efisien bahan bakar dan lebih hemat dalam penggunaan ban. Bodi aluminum juga membuat bus lebih nyaman dikendarai, aman secara electrical load safety dan tahan karat.

3. Intip sepeda motor baru yang mejeng di GIIAS

Jakarta (ANTARA) - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 tak hanya menampilkan mobil baru dan teknologi mobil listrik sebagai display utama.

Panggung otomotif yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November itu juga menampilkan sejumlah jenama sepeda motor terbaru, ditandai peluncuran dua sepeda motor anyar dari dua brand Jepang yang populer di Indonesia.

4. Anjuran pengecek gula darah rutin untuk cegah diabetes

Jakarta (ANTARA) - Dokter Kartika Yulianti dari RSPAD Gatot Subroto menyampaikan anjuran pengecekan gula darah rutin untuk mencegah diabetes baiknya dilakukan setiap satu bulan sekali khususnya bagi masyarakat yang memiliki riwayat keluarga dengan diabetes maupun yang menjalani gaya hidup tidak sehat.


5. Taylor Swift rilis film pendek untuk "All Too Well"

Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift telah merilis video musik atau film pendek dari lagu lamanya "All Too Well" yang berdurasi 14 menit 56 detik, dilansir Variety pada Minggu.

Film pendek ini ditulis dan disutradari oleh Swift. Film ini dibintangi oleh Sadie Sink ("Stranger Things") dan Dylan O'Brien sebagai Swift yang lebih muda.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021