Jakarta (ANTARA) - Setelah Lisa BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19, YG Entertainment membagikan bahwa Jisoo, Rosé, dan Jennie telah melakukan tes terkait dan dinyatakan negatif.

"Setelah tes RT-PCR Real Time mereka, Jisoo, Rosé, dan Jennie BLACKPINK telah menerima hasil yang dikonfirmasi negatif," kata agensi tersebut dikutip dari Soompi, Jumat.

Agensi yang menaungi grup-grup idola K-pop itu melanjutkan, Lisa diberitahu tentang diagnosisnya yang dikonfirmasi pada 24 November sebelum rencana untuk merekam konten video. Kesehatan Lisa dalam kondisi baik, dan dia tidak menunjukkan gejala khusus.

"Keempat anggota BLACKPINK telah sepenuhnya divaksinasi untuk COVID-19, dan perusahaan serta artis kami telah memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keselamatan kami melalui tes pencegahan reguler," kata YG Entertainment.

"Kami berharap Lisa cepat sembuh, dan kami akan terus bekerja sama dengan sungguh-sungguh dengan penyelidikan epidemiologi otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan yang mungkin untuk mencegah penyebaran COVID-19," imbuhnya.

Sebelumnya, Lisa didiagnosis COVID-19 pada Rabu (24/11) petang.

Lisa baru debut sebagai artis solo lewat "LALISA", anggota ketiga BLACKPINK yang debut solo setelah Jennie dan Rose. Baru-baru ini Lisa berpartisipasi dalam lagu kolaborasi "SG" bersama dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion. Setelah dirilis pada 22 Oktober, lagu ini menempati posisi No.1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 41 negara dan juga masuk ke 10 besar di Billboard's Dance/Electronics Song Charts.



Baca juga: Lisa BLACKPINK positif COVID-19

Baca juga: "Money" milik Lisa BLACKPINK cetak sejarah baru di Spotify

Baca juga: Lisa BLACKPINK, DJ Snake, Megan Thee, dan Ozuna bersiap rilis "SG"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021