Terus terang saya kurang happy kalau hal yang tidak terkait lantas dikait-kaitkan. Publik bisa salah mencerna dan saya bisa dirugikan
Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku tak nyaman dengan tindakan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang mengkaitkan masalah Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin.

"Terus terang saya kurang happy kalau hal yang tidak terkait lantas dikait-kaitkan. Publik bisa salah mencerna dan saya bisa dirugikan," kata Anas di Jakarta, Senin.

Dirinya juga sudah mendapat penjelasan dari Ketua MK soal laporan tersebut. "Saya sudah menghubungi Pak Mahfud MD dan beliau menyampaikan bahwa tidak bermaksud mengkaitkan sama sekali," kata Anas.

Ia juga menegaskan, bila meminta informasi, sebaiknya menyarankan untuk minta informasi kepada Mahfud MD dan Janedri. "Biar tidak berkembang informasi yang di luar konteks," sebut Anas.

Sebelumnya Ketua MK Mahfud melaporkan adanya dugaan suap kepada Sekjen MK oleh M Nazaruddin kepada Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
(zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011