Jakarta (ANTARA) - Mantan personel grup band K-pop DAY6 Jae meminta maaf setelah mengunggah cuitan yang mengandung kata kasar untuk Jamie di akun Twitternya.

Pada 9 Januari kemarin, Jae diketahui mengunggah pernyataan dalam bahasa Inggris di akun Twitternya. Dalam unggahan tersebut, Jae juga menandai akun Twitter Jamie yang merupakan mantan rekan satu labelnya di JYP Entertainment, demikian dikutip dari Soompi, Senin.

Dalam unggahan tersebut, Jae mengucapkan sebuah kata kasar untuk Jamie. Setelah unggahan tersebut ramai di media sosial, Jae pun meminta maaf kepada Jamie serta para penggemar yang terluka dengan unggahan tersebut.

Jae mengakui bahwa unggahannya tersebut memiliki selera yang buruk. Jae pun mengaku bahwa dia telah salah menggunakan sinonim "baddie" namun dia mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk membenarkan unggahannya itu.

Menanggapi unggahan dari Jae tersebut, Jamie pun kemudian mengungkapkan ketidaksenangannya dan kekecewaannya dalam tweet yang kini telah dihapus. Namun, Jamie juga sempat mengunggah cuitan lainnya yang meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja.

"Saya benci bahwa sebagai wanita harus menjadi sasaran humor pria untuk menyenangkan orang-orang di internet," tulis Jamie.

Jae diketahui telah meninggalkan DAY6 dan JYP Entertainment pada akhir Desember 2021 lalu.


Baca juga: JAY B bersiap rilis EP di bawah nama Def. pada Januari 2022

Baca juga: Jay Park umumkan mundur dari posisi CEO AOMG dan H1GHR MUSIC

Baca juga: Jay B sumbang Rp1,2 miliar untuk anak kurang mampu

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022