Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Pakistan Humayun Saeed akan berperan sebagai Dr. Hasnat Khan di musim kelima serial Netflix "The Crown".

Dikutip dari Variety, Senin, Dr. Khan merupakan seorang ahli bedah jantung asal Inggris-Pakistan yang berpraktik di Rumah Sakit Royal Brompton London.

Pernyataan Khan pada tahun 2004 kepada Polisi Metropolitan, yang diajukan pada 2008 untuk pemeriksaan kematian Putri Diana, menyatakan bahwa dirinya telah menjalin hubungan dengan Putri Diana dari 1995 hingga 1997.

Khan pun kemudian mengakhiri hubungannya dengan Putri Diana setelah bertemu dengan Dodi Fayed saat berlibur dengan Muhammad Al Fayed dan keluarganya. Dodi Fayed dan Putri Diana diketahui meninggal bersama dalam kecelakaan lalu lintas di Paris pada tahun 1997.

Humayun Saeed memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 1999 dengan film berbahasa Urdu yang berjudul "Inteha". Namanya pun semakin dikenal setelah dirinya berperan dalam komedi petualangan "Jawani Phir Nahi Ani" yang dirilis tahun 2015 silam.

Dalam musim kelima "The Crown", peran Putri Diana akan dibintangi oleh Elizabeth Debicki. Sementara karakter Dodi Fayed akan diperankan oleh Khalid Abdalla.


Baca juga: "The Crown 5" tayang November 2022

Baca juga: Tampilan perdana "The Crown 5" dengan Elizabeth Debicki sebagai Diana

Baca juga: "Spencer" akan tayang di bioskop pada November 2021

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022