Jakarta (ANTARA) - Setelah musim kedua yang telah dirilis pada 22 Desember lalu, "Emily in Paris" dikabarkan telah diperbarui oleh Netflix untuk musim ketiga dan keempat.

Dikutip dari Variety, Selasa, musim kedua "Emily in Paris" diketahui berhasil memulai debutnya di Global Netflix Top 10 dan menduduki puncak daftar di 94 negara dengan 107,6 juta jam dilihat sejak 22 Desember hingga 26 Desember 2021.

Tak hanya musim keduanya, musim pertama dari serial tersebut pun sukses masuk dalam Top 10 Global dan muncul kembali pada daftar di 53 negara.

"Emily in Paris" mengisahkan tentang Emily (Lily Collins) yang merupakan seorang eksekutif pemasaran berusia dua puluhan yang ambisius dari Chicago. Tiba-tiba, dia pun mendapatkan pekerjaan di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah di Prancis.

Baca juga: Fakta-fakta di balik "A Quiet Place II"

Emily pun ditugaskan untuk memperbaiki strategi media sosial mereka, dan memulai kehidupan baru di Paris yang penuh dengan petualangan dan tatangan. Musim kedua "Emily in Paris" mengisahkan tentang Emily yang melakukan perjalanan dari Paris ke French Riviera, termasuk Saint-Tropez.

Musim kedua dari serial itu juga lebih mengakar dalam kehidupan Emily di Paris. Emily diceritakan semakin baik dalam menavigasi kota tetapi masih berjuang dengan keanehan kehidupan Prancis. Setelah tersadung cinta segitiga dengan tetangganya dan temannya di Prancis, Emily pun bertekad untuk lebih fokus pada pekerjaannya yang semakin hari semakin rumit.

Untuk musim selanjutnya. "Emily in Paris" akan kembali melakukan proses syuting di Studios of Paris di pinggir ibukota Prancis pada musim semi atau musim panas. Beberapa lokasi lain pun akan dijajaki termasuk London.

Baca juga: Menteri Ukraina kritik stereotip karakter di serial "Emily in Paris"

Baca juga: Enam hal yang dinanti dari "Emily in Paris" musim kedua

Baca juga: "Jungle Cruise" tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022