Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming global Netflix pada Kamis (13/1) waktu setempat mengumumkan deretan aktor yang akan bermain untuk serial original baru berjudul “Goodbye Earth”.

Menurut Netflix, para aktor tersebut antara lain Yoo Ah-in dan Ahn Eun-jin. Selain itu, “Goodbye Earth” juga akan dibintangi oleh Kim Yoon-hye dan Jeon Seong-woo.

Baca juga: Ahn Eun Jin resmi gabung United Artists Agency

Dikutip dari The Korea Herald pada Kamis, “Goodbye Earth” bercerita tentang individu-individu yang hanya memiliki sisa waktu selama 200 hari untuk hidup sebelum asteroid menghantam bumi.

Serial ini disebut-sebut sebagai proyek yang sangat dinanti. Proyek Netflix ini merupakan kolaborasi ketiganya bersama sutradara Kim Jin-min setelah “Extracurricular” (2020) dan “My Name” (2021).

Serial ini juga akan menjadi ajang reuni Yoo Ah-in dengan penulis skenario Jeong Seong-joo. keduanya pernah bekerja bersama di drama hit JTBC “Secret Love Affair” pada tahun 2014.

Yoo akan kembali bermain peran untuk Netflix setelah berhasil menampilkan peran sebagai pemimpin sekte kepercayaan Jung Jin-su di serial “Hellbound” (2021).

Sementara itu, Ahn Eun-jin juga membuat comeback Netflix-nya melalui proyek baru “Goodbye Earth” ini setelah bermain peran sebagai istri Mu-yeong (Kim Sang-ho), pengawal pribadi Pangeran Lee Chang, dalam serial “Kingdom” (2019).

Dalam “Goodbye Earth”, Yoo dan Ahn akan memainkan peran sebagai pasangan yang hidup berjauhan dan berharap untuk menghabiskan 200 hari terakhir mereka bersama-sama sebelum kiamat terjadi.

Baca juga: Kim Woo Bin main drama "Delivery Knight" bareng Esom dan Kang Yu Seok

Baca juga: "Don't Look Up" jadi film kedua tersukses di Netflix

Baca juga: Aziz Ansari umumkan "Nightclub Comedian" akan tayang pada 25 Januari

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022