Jakarta (ANTARA News) - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menjadi salah satu pemateri para finalis Puteri Indonesia XVII, kata Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K. Wardani.

Putri mengatakan, tema "Membangun Karakter Bangsa Melalui Integritas dan Karya" yang diusung kali ini berhubungan dengan isu korupsi di Indonesia.

"Kami ingin sedini mungkin mendidik dan mengajak generasi muda agar tidak meninggalkan dan melupakan integritas dalam berkarya dan mencapai cita-cita, salah satunya adalah tidak korupsi," kata dia usai jumpa media di Jakarta, Rabu.

Selain Abraham Samad, 38 finalis Puteri Indonesia juga akan dibekali beragam ilmu dari berbagai tokoh seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan Menteri Lingkungan Hidup Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, M.B.A. pada masa karantina 23 Januari hingga 1 Februari 2013.

Malam final kontes kecantikan yang sudah melahirkan Alya Rohali dan Artika Sari Devi itu digelar pada 1 Februari 2013 di Plennary Hall, Jakarta Convention Center.

(nan)

puteri indonesia, kontes kecantikan,

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013