... meninggal pada pukul 00:45 waktu Singapura... "
Jakarta (ANTARA News) - Sri Sri Hartini Binti Saidi Gitoharsono, istri dari Sekretaris Kementerian BUMN, Wahyu Hidayat, meninggal dunia pada usia 59 tahun akibat menderita penyakit kanker. Almarhumah lahir di Solo, 1 Juli 1953, dan dikaruniai tiga anak serta tiga cucu.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kementerian BUMN, Faisal Halimi, ketika dihubungi di Jakarta, Minggu mengatakan, almarhumah meninggal pada pukul 00:45 waktu Singapura setelah mendapat perawatan intensif di National Cancer Center - Singapore General Hospital.

Menurut Halimi, jenazah almarhumah diterbangkan dari Singaputa sekitar pukul 11:25 waktu Singapura, dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 12:00 WIB.

Selanjutnya, almarhumah disemayamkan di rumah duka, Jalan Kebagusan 1 Nomor 17A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, untuk kemudian dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat sekitar pukul 16:00 WIB.

Saat dijumpai di rumah duka, Hidayat, tegar menghadapi kepergian sang istri untuk selamanya. "Mohon doanya, bapak dan ibu semua. Dan, mohon dimaafkan segala kesalahan/kekhilafan almarhumah, semoga amal baik dan pahala almarhumah diterima Allah SWT," kata dia.

(R017)



Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013