Betul, warga menemukan jasad perempuan, saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi,"
Jakarta (ANTARA News) - Warga menemukan sesosok mayat perempuan tanpa busana yang terbungkus di dalam karung di pinggir Banjir Kanal Timur (BKT), Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu sekitar pukul 18.30 WIB.

"Betul, warga menemukan jasad perempuan, saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi," kata Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Utara, Komisaris Besar  Polisi M Iqbal saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu.

Iqbal mengatakan, penyidik kepolisian sedang menyelidiki penemuan mayat tersebut, dengan memeriksa sejumlah saksi yang melihat peristiwa itu di sekitar lokasi kejadian.

Namun, Iqbal belum mengetahui kondisi mayat tersebut terdapat luka atau tidak dan masih mendalami penyebab kematiannya, karena menunggu hasil otopsi tim dokter forensik.

Sebelumnya, anggota kepolisian patroli jalan raya Polda Metro Jaya menemukan potongan tubuh perempuan tidak dikenal yang diduga korban mutilasi tercecer di sepanjang Jalan Tol Cikampek menuju Bekasi dari mulai KM 1.200 hingga KM 3.800, Selasa (5/3) pagi hari.

Saat ini, polisi masih mengidentifikasi korban, guna mengungkap motif dan pelaku yang memutilasi tubuh perempuan menjadi beberapa bagian tersebut.
(T014/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013