Jakarta (ANTARA News) - Penggemar Premier League terutama dari Indonesia selain dimanjakan lewat siaran televisi berbayar dan konvensional, dimanjakan lewat tayangan "streaming" melalui Generation Flix (Genflix) www.genflix.co.id yang dipersembahkan oleh Orange TV.

Dengan tayangan Super Big Match dan Big Match Barclays Premier League (BPL) itu semuanya bisa disaksikan oleh penggemar salah satu liga terbaik di dunia ini. Apalagi khusus untuk tayangan konvensional saat ini tidak bisa dinikmati secara keseluruhan oleh penggemar.

"Banyak alternatif disiapkan supaya pelanggan bisa menikmati tayangan BPL terlengkap, terutama exclusive channel BeIN 3, sehingga platform OTT ini disiapkan. Ke depannya tentu kemudahan akses streaming dan pembayaran akan menjadi penawaran dan pengembangan dari produk Genflix," kata Direktur Komersial Orange TV, Greeny Dewayanti melalui surat elektronik, Senin.

Layanan baru yang diberikan ini, kata dia, tergantung dengan kualitas dan kecepatan jaringan (network) pada saat konsumen mengakses.

Kecepatan yang dianjurkan untuk menikmati tayangan melalui website adalah 512kbps sedangkan bila melalui mobile devices/ smartphone minimal 150kbps.

Untuk menjadi pelanggan, kata dia, konsumen harus mendaftar melalui website Genflix (www.genflix.co.id).

Bagi pengguna mobile, setelah mendaftar melalui website, pelanggan bisa menikmati melalui Aplikasi Mobile untuk Android, dan juga aplikasi untuk iOS dalam waktu dekat. Kemudahan registrasi juga bisa diperoleh melalui Facebook dan Twitter.

"Genflix sedang mempersiapkan penawaran eksklusif dengan penyedia jaringan internet dan juga "devices-devices" yang dapat digunakan untuk mengakses layanan ini. Dengan demikian, akan selalu banyak hal baru dan menarik yang ditawarkan pada konsumen," katanya menambahkan.

Ia menjelaskan, layanan tayangan streaming ini baru saja di Soft Launching, Minggu (1/9), untuk itu pihaknya belum membicarakan masalah target pelanggan yang dibidik.

"Saat layanan ini diberikan secara gratis telah mencapai lebih dari 55.000-an "concurrent user", diharapkan meskipun layanan ini telah menjadi berbayar, user baru akan makin banyak dan bertumbuh," katanya menegaskan.

Genflix mengusung layanan premium video streaming yang terdiri dari live channel dan video on demand yang dipersembahkan oleh Orange TV. Generation Flix / Genflix menyediakan 6 saluran linier, termasuk saluran exclusive 24 jam BPL channel ( BeIN Sport3), beIN Sport 1, beIn Sport 2, Fight Sport, Al Jazeera dan channel-channel lain seperti Cinema World.

 



Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013