Jakarta (ANTARA News) - Empat korban yang tewas dalam kebakaran di satu rumah toko Pasar Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, sudah teridentifikasi.

Menurut informasi yang tertera di papan pengumuman kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis siang, keempat korban tersebut adalah Bella Melinda (17), Ng Cong Liang (58), Ng Mei Hwa (41), dan Herman Wijaya (23).

"Kami baru saja menerima jasad keempat kebakaran di Penjaringan bernama Herman Widjaya," kata petugas kamar jenazah RSCM serta menambahkan bahwa keempatnya satu keluarga.

Kebakaran di rumah toko Pasar Teluk Gong Jl. E Blok L, Nomor 21 RT/RW 09/10 itu menurut Ketua Rukun Warga, Suhardi, terjadi sekitar pukul 01.30 WIB.

“Sekitar pukul 01.30 saya melihat asap membumbung dari atap ruko,” kata Suhardi, yang mengaku langsung menyalakan alarm pemadam kebakaran setelah melihat asap.

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 04.00 WIB.

"Dugaan awal kebakaran ini dipicu arus pendek," kata Susilo Hadi, salah satu petugas pemadam kebakaran yang masih berada di lokasi kejadian.

Tim Forensik dari Markas Besar Polri masih berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab kebakaran.

"Kemungkinan besok kami bisa memberikan keterangan mengenai penyebab kebakaran,” ujar Nurkolis, salah satu petugas Laboratorium Forensik Mabes Polri.

Pewarta: Gilang Fauzi dan I Wayan Yoga
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013