Jakarta (ANTARA News) - Perayaan Paskah di Jakarta untuk memperingati Hari Kebangkitan Yesus Kristus akan dimeriahkan dengan berburu ribuan telur di Mal Taman Anggrek pada 4-5 April 2015.

"Dalam perayaan kali ini, Mal Taman Anggrek mengajak para pengunjung setianya untuk merayakan keceriaan Paskah dalam kompetisi The Big Easter Egg Hunt," kata Manajer Promosi dan Periklanan PT Mulia Intipelangi Elvira Indriasari melalui siaran pers yang diterima Antara, Jakarta, Senin (30/3).

Ia mengatakan para peserta ditantang untuk menemukan 15.000 telur paskah mungil yang tersembunyi di puluhan "tenant" dalam area mal berdasarkan petunjuk yang diberikan.

Berbeda dengan lomba serupa pada umumnya, para peserta disuguhkan dengan kompetisi berburu telur paskah yang melibatkan sejumlah "tenant" mal, sehingga pengetahuan akan "tenant" menjadi kunci utama untuk memecahkan teka-teki pencarian telur paskah itu, lanjutnya.

Ia mengatakan The Big Easter Egg Hunt merupakan kompetisi mengumpulkan ribuan telur paskah dengan jumlah partisipan maksimal 200 orang atau 100 tim setiap harinya.

Dalam kompetisi yang berlangsung selama pukul 14:00-16:00 WIB, para peserta ditantang untuk menjawab 20 teka-teki melalui petunjuk yang diberikan secara cepat dan tepat, ujarnya.

"Tiga tim pertama yang berhasil menemukan seluruh telur paskah yang tersembunyi akan mendapatkan shopping voucher senilai jutaan rupiah," tuturnya.

Selain kompetisi mencari telur paskah, Mal Taman Anggrek juga mengadakan kontes foto instagram "Easter Snap n Grab" yang berlangsung selama periode 28 Maret-5 April 2015.

Pada kontes itu, para pengunjung akan mengabadikan momen Paskahnya bersama dekorasi kelinci dan telur paskah yang menggemaskan, serta mengunggahnya dengan penyebutan @MalTamanAnggrek dan tagar #BigEasterMTA.

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015