Tangerang (ANTARA News) - PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola tol Tangerang - Merak memberikan diskon 25 persen berlaku tanggal 7 sampai dengan 22 Juli 2015 dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1436 H.

"Pemberlakuan diskon ini sesuai dengan rencana pemerintah agar badan usaha jalan tol khususnya swasta untuk memberikan diskon sebesar 25 persen kepada pengguna jalan tol selama mudik lebaran," kata Direktur Tehnik dan Operasi MMS, Sunarto Sastrowiyoto di Cikupa, Tangerang , Selasa.

Sunarto mengatakan, diskon akan diberlakukan tepat pukul 00.00 WIB tanggal 7 Juli 2015 diskon tarif tol mulai diberlakukan sampai dengan tanggal 22 Juli 2015. Tarif tol akan kembali normal pada tanggal 23 Juli 2015 pukul 00.00 WIB.

"Kami mendukung himbauan dari Pemerintah dan menjadi bagian dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan," ujar Sunarto.

Sunarto berharap pengguna jalan semakin merasakan kenyamanan dalam perjalanan menyambut lebaran khususnya di tol Tangerang - Merak dengan tidak melupakan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan siap berkendara dalam kondisi prima.

Sebagai upaya untuk memberikan pelayanan optimal, MMS melakukan sosialisasi pemberlakukan diskon tarif tol dengan memasang spanduk informasi di 17 (tujuh belas) titik lokasi dan menginformasikan pemberitahuan tersebut melalui 9 (Sembilan unit) Variable Message signs (VMS) MMS yang terpasang pada jalur utama di sepanjang tol Tangerang-Merak.

Guna memenuhui kebutuhan pengguna jalan akan informasi jalan tol, MMS juga menyediakan informasi melalui layanan media sosial twitter dan website resmi MMS.

Layanan sentral komunikasi MMS juga siap untuk memberikan informasi bagi para pengguna jalan.

"MMS juga tetap senantiasa melakukan berbagai pembenahan infrastruktur dan memaksimalkan fasilitas tol Tangerang-Merak," kata Sunarto.

Pewarta: Ganet D
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015