Jakarta (ANTARA News) - Robaa Yakitori menyajikan hidangan yakitori alias sate khas Jepang untuk para pencinta kuliner negeri Sakura di Jakarta.

"Kami menawarkan rasa otentik Jepang, bahan-bahannya pun diimpor langsung," kata pemilik Robaa Yakitori Fransisca Tjong dalam pembukaan gerai kedua di mal Grand Indonesia, Kamis.

Tidak hanya menyediakan daging sapi atau daging ayam, restoran ini juga menyajikan sate berisi ikan dan jamur shiitake dengan bumbu manis teriyaki atau gurih miso.

Ada 18 pilihan sajian yakitori, penyuka ayam dapat memilih Chicken Leg Miso, Chicken Breast Teriyaki, Chicken Ball Teriyaki atau sate tusuk berisi kulit ayam garing dan gurih dalam menu Chicken Skin Shio.

Bila ingin menyantap daging sapi, tersedia pilihan sate tusuk berisi paduan daging dan jamur dalam Beef Enoki Teriyaki juga Sirloin Teriyaki yang terdiri dari irisan tipis has luar daging sapi berbumbu teriyaki.

Tidak hanya manis dan gurih, ada pula sensasi pedas dalam Salmon Wasabi Butter dan Sirloin Spicy Miso. Robaa Yakitori yang membuka gerai pertama di Mal Taman Anggrek pun menyediakan menu bento berupa satu paket nasi beserta lauk pauk seperti yakitori pilihan, sate jamur enoki, telur dan sup miso.

 Untuk makanan penutup, tersedia pisang goreng ala Robaa Yakitori yakni banana katsu, pisang dibalut tepung panko yang dimasak secara fried deep kemudian dilumuri maple syrup. Berbagai macam teh hijau dapat ditemui mulai dari minuman, es krim, Matcha Brownies Sundae dan Matcha Honeycomb Sundae.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015