Tangerang (ANTARA Newa) - Lomba mencari telur akan meramaiman perayaan Paskah di Mal @ Alam Sutera, Tangerang, yang akan diikuti oleh sejumlah pengunjung anak-anak Jumat (25/3) siang.

"Kami bekerja sama dengan sekitar 10 tenan untuk menyelenggarakan perlombaan ini di dalam mal," kata Marketing Communication Officer Mal Alam Sutera Finda Novdelvina berbincang dengan Antaranews di Tangerang, Jumat.

Menurut Finda, pengunjung anak-anak yang bisa mengikuti perlombaan tersebut adalah pengunjung yang berbelanja minimal Rp100.000 dan kelipatannya, yang kemudian ditukar dengan tiket gratis mengikuti perlombaan.

Finda menjelaskan, beberapa telur akan disembunyikan oleh stafnya yang bersembunyi di 10 toko yang sudah ditentukan panitia, kemudian anak-anak dipersilahkan mencarinya.

Bagi pemenang yang dengan cepat menemukan telur-telur tersebut, akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp500.000 untuk juara pertama, Rp300.000 dan Rp200.000 untuk juara dua dan tiga.

"Kami juga akan memberikan bingkisan untuk para pemenang," tukas Finda.

Dari pantauan ANTARA News, beberapa pengunjung tengah menunggu dimulainya acara tersebut pada pukul 14.00 WIB.

Salah satunya Risa (25), setelah pulang beribadah dari Gereja, ia dan anak-anaknya langsung menuju salah satu pusat perbelanjaan di Tangerang ini, untuk meramaikan perayaan menjelang paskah.

Selain ingin mengikuti lomba mencari telur, Risa mengaku mal masih menjadi pilihan bagi keluarganya untuk menghabiskan liburan.

Alasannya, mal memiliki fasilitas lengkap dan nyaman untuk anak-anak maupun orang dewasa dalam menghabiskan liburan bersama keluarga.

"Setelah main, kita juga bisa makan bersama, menikmati hiburan yang disediakan pihak mal," ujar Risa.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016