Bandung (ANTARA News) - KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym jatuh sakit, kabar sakitnya pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini diketahui dari unggahannya di media sosial twitter miliknya @aagym.

Pada Minggu, pukul 17.32, dai kondangan tersebut mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik yang berisi ucapan terima kasih telah mendoakannya agar sehat.

"Assalamuailaikum. Terima kasih sahabatku sekalian atas perhatian dan doanya. Alhamdulillah aa sudah lebih baik lebih sehat. Apapun berita yang beredar hikmahnya semoga yang sehat bisa mensyukuri kesehatannya makin taat, dan yang sakit, ridho, sabar serta pasrah kepada Allah SWT dengan sempurnanya ikhtiar. Assalamuailakum warahmatullahiwabarakatuh," cuit Aa Gym dalam video tersebut.

Dalam laman facebooknya, KH Abdullah Gymnastiar juga memposting sebuah status berisi penjelasan terkini kondisi kesehatannya yang disertai sebuah video berdurasi 15.39 menit.

Dalam unggahan status sekitar delapan jam lalu tersebut, ia menceritakan bagaimana perjalanan hidupnya beberapa minggu ini sampai akhirnya mengalami "shock" di mana konsisi tubuhnya drop, tensi darah rendah dan suhu tubuh mencapai 33 derajat.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016