Jakarta (ANTARA News) - Fabio Quagliarella menyelamatkan Sampdoria dari kekalahan berkat gol yang diciptakannya pada menit akhir pertandingan kontra Palermo yang berakhir imbang 1-1, pada lanjutan Liga Italia pekan ke-26 di Stadion Renzo Barbera, Minggu.

Hasil imbang ini membuat Sampdoria bertahan di posisi 10 klasemen sementara dengan perolehan 35 poin, adapun Palermo masih berkubang di zona degradasi peringkat 18 dengan koleksi 15 poin.

Pada jalannya laga, Palermo yang berharap mendapatkan poin penuh pada laga ini agar bisa keluar dari zona degradasi mampu unggul 1-0 berkat sepakan penalti Ilija Nestorovski pada menit 31. Penalti itu diberikan wasit setelah bek Sampdoria, Bartosz Bereszynski, menjatuhkan gelandang serang Palermo, Norbert Balogh, di kotak penalti.

Keunggulan tersebut membuat Palermo lebih percaya diri dalam mengembangkan serangan di babak kedua. Sejumlah peluang pun tercipta dari kaki Bruno Henrique dan Alessandro Diamanti namun tidak berbuah gol.

Sampdoria justru mampu menyamakan kedudukan lewat serangan balik yang dibangun Luis Muriel kemudian mengirimkan umpan kepada Fabio Quagliarella yang berdiri bebas mulut gawang Palermo. Quagliarella langsung melepaskan tembakan yang berbuah gol di menit 90. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai, demikian Football Italia.

Susunan pemain:

Palermo:
Posavec; Rispoli, Cionek, Andelkovic, Aleesami; Gazzi, Chochev; Sallai (Diamanti), Bruno Henrique, Balogh (Embalo); Nestorovski

Sampdoria:
Viviano; Bereszynski, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Cigarini (Linetty), Djuricic (Muriel); Praet (Fernandes); Quagliarella, Schick

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017