Nanti tahapannya setelah mendengarkan pandangan umum lalu DPP Golkar akan merespons. Dan semua (revitalisasi pengurus) akan dijawab pada waktunya."
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum terpilih Partai Golkar Airlangga Hartarto menjawab isu terkait kemungkinan dirinya membersihkan loyalis Setya Novanto dari kepenguruaan Golkar di bawah kepemimpinannya kelak.

Menurut Airlangga, sebagai ketua umum dirinya akan mengajak seluruh kader potensial di internal Golkar untuk bersama-sama membesarkan partai.

"Saya rasa seluruh potensi di Partai Golkar tentu akan diajak bekerja mengembangkan dan mengembalikan posisi Golkar," jelas Airlangga di arena Munaslub Golkar, di JCC, Jakarta, Selasa.

Airlangga membeberkan bahwa mayoritas pemegang hak suara Golkar menginginkan harapan atas perubahan dengan merevitalisasi kepengurusan DPP Golkar.

Oleh karena itu, kata dia, pemegang hak suara memberikan mandat kepada ketua umum untuk melakukan perubahan pengurus dalam kerangka perbaikan.

"Nanti tahapannya setelah mendengarkan pandangan umum lalu DPP Golkar akan merespons. Dan semua (revitalisasi pengurus) akan dijawab pada waktunya," jelas dia.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017