Jakarta (ANTARA News) - Pekan Raya Jakarta tahun ini akan segera dibuka 23 Mei ini, dan brand pembiayaan elektronik di bawah FIFGROUP, SPEKTRA, bakal hadir di pameran ini dengan menawarkan sejumlah promo menarik.

Dalam pameran di JIExpo, Kemayoran 23 Mei - 1 Juni 2018 itu, SPEKTRA menawarkan promo khusus berupa bunga cicilan mulai 0 persen, dan cukup bayar biaya administrasi, nasabah bisa langsung bawa pulang barang impiannya, kata Aditya Septiana selaku AVP SPEKTRA, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Selain memberikan hadiah langsung untuk setiap transaksi, SPEKTRA juga memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka kurang dari 25 menit, tanpa perlu melalui proses survei.

SPEKTRA bekerjasama dengan brand-brand ternama selama PRJ berlangsung yaitu LG, Sharp, Polytron, Comforta, Telesindo, Megafone, Erafone, Electronic City, Guhdo, Toshiba, King Koil, Florence, serta berbagai mitra toko lainnya untuk menyediakan semua kebutuhan barang elektronik dan furniture bagi pengunjung.

“Kami melihat masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Aditya Septiana menambahkan.

SPEKTRA merupakan brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Sejak tahun 2016, SPEKTRA telah secara rutin menyelenggarakan roadshow SPEKTRA MERIAH dengan mengunjungi kota-kota besar di tanah air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya.

Melalui roadshow ini, SPEKTRA berusaha untuk membantu masyarakat Jakarta mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah dan cepat.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018