Jakarta (ANTARA News) - Para sekretaris jenderal partai politik koalisi pendukung Presiden Jokowi terus melakukan pertemuan untuk membahas finalisasi tim pemenangan dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019.

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengungkapkan, pertemuan para sekretaris jenderal dilaksanakan sejak Minggu sore Rencananya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

"Rencananya habis maghrib," kata Arsul Sani di Jakarta, Minggu.

Salah satu agenda pembahasan dalam pertemuan tersebut membahas finalisasi tim pemenangan. Selain itu juga pendalaman visi-misi.

Rencananya, menurut Arsul, Jokowi memberikan pengarahan dan juga diskusi terkait materi pembahasan para sekjen parpol koalisi tersebut.

Senada dengan Arsul Sani, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan pertemuan tersebut akan dihadiri oleh Presiden.

Dalam pertemuan sekjen parpol koalisi pendukung Jokowi yang dilaksanakan sejak sore tersebut, dihadiri lengkap sembilan partai politik koalisi.

Pertemuan tersebut membahas strategi pemenangan capres, visi misi, nawacita II sekaligus membahas tim sukses.

Sementara itu, para sekretaris jenderal partai politik koalisi pendukung telah melaksanakan serangkaian pertemuan sebelumnya. Bahkan sebelum diumumkan calon wakil presiden pendamping Jokowi.

Sembilan partai politik yang tergabung dalam dalam koalisi pendukung Jokowi adalah PDIP, Partai Golkar, PKB, PPP, Hanura, Nasdem, PKPI, PSI dan Perindo.

Baca juga: Jokowi dijadwalkan beri arahan kepada sekjen parpol pendukung
Baca juga: Segera akhiri saling ejek di ruang publik
Baca juga: IDI-RSPAD akan segera serahkan hasil pemeriksaan capres-cawapres

 

Pewarta: M Arief Iskandar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2018