Peluncuran Teaser film "A Man Called Ahok"

  • Kamis, 6 September 2018 19:42 WIB

Aktor Daniel Mananta (ketiga kiri) yang berperan sebagai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjawab pertanyaan awak media pada peluncuran teaser film "A Man Called Ahok" di Jakarta, Kamis (6/9/2018). Film drama yang diangkat dari buku A Man Called Ahok karya Rudi Valinka ini bercerita tentang kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta waktu kecil serta proses pembentukan karakternya menjadi sosok yang dikenal saat ini. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Aktor Daniel Mananta yang berperan sebagai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada peluncuran teaser film "A Man Called Ahok" di Jakarta, Kamis (6/9/2018). Film drama yang diangkat dari buku A Man Called Ahok karya Rudi Valinka ini bercerita tentang kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta waktu kecil serta proses pembentukan karakternya menjadi sosok yang dikenal saat ini. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Nicholas Sean (tengah) membacakan surat dari ayahnya didampingi Penulis Buku Rudi Valinka (kiri) dan Sutradara Putrama Tuta (kanan) pada peluncuran teaser film "A Man Called Ahok" di Jakarta, Kamis (6/9). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait