-- (Antara/BUSINESS WIRE) -- AMPLEXOR:

RINGKASAN: Memasuki tahun kelimanya, Pharmacon Asia 2018 adalah salah satu pameran industri obat-obatan terpenting dan terbesar di dunia yang berfokus pada uji klinis terhadap akses pasar dan pemecahan permasalahan terkait kepatuhan industri terhadap regulasi.

Pharmacon Asia dikenal selalu menghadirkan jajaran pembicara dan nama-nama besar di industri, dan selalu diikuti oleh lebih dari 150 perusahaan di seluruh dunia. Perusahaan yang hadir siap membagikan praktik terbaik dan pengalaman mereka, menawarkan kiat praktis dan strategi mereka guna membantu industri menjaga kepatuhan terhadap regulasi dan meningkatkan akses pasar.

Sejumlah pakar bahasa AMPLEXOR Life Sciences merupakan satu dari sekian banyak pembicara terkemuka yang akan hadir pada dua hari pergelaran Pharmacon Asia.

Apa: Pharmacon Asia 2018 akan diisi oleh sejumlah side event, yakni: Accelerating Clinical Trials in Asia; Pharma Regulatory Affairs Asia; Pharma Market Access and Pricing Summit Asia; dan Digital Pharma Summit. Seluruh event ini tentunya akan diramaikan oleh berbagai vendor, regulator, produsen, pengguna akhir, yang semuanya akan membagikan pengalaman mereka dalam menghadapi berbagai tantangan di Asia.

Ayo hadiri AMPLEXOR Life Sciences di ajang Pharmacon Asia 2018 dan pelajari lebih lanjut bagaimana solusi-solusi kami dapat membantu - layanan konten bahasa dan global - serta menyediakan wawasan dan masukan terkait manfaat konten bagi bisnis Anda.

Kapan: 19-20 September 2018
Dimana: Meja #1
        One Farrer Hotel and Spa
        1 Farrer Park Station Rd
        Singapura

Tim Layanan Bahasa dari AMPLEXOR Life Sciences akan hadir pada tanggal 19-20 September dan siap membahas berbagai tantangan seputar kepatuhan regulasi, pelabelan, lokalisasi terjemahan, dll yang mungkin dihadapi perusahaan Anda. Untuk mendaftar, silakan klik disini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian solusi dan layanan bahasa dari AMPLEXOR Life Sciences, klik disini.

Tentang AMPLEXOR Life Sciences

AMPLEXOR Life Sciences membantu perusahaan farmasi, perangkat medis, dan bioteknologi meluncurkan produk-produk mereka dan menjejakan kaki mereka di pasar baru dengan cepat. Seluruh solusi dan layanan kami mempercepat produksi dan penyediaan konten global yang konsisten, patuh terhadap regulasi, dan berkualitas tinggi - baik secara fisik maupun digital - pada seluruh negara target. Layanan-layanan kami meliputi konsultasi teknologi, layanan implementasi dan manajemen, serta penulisan teknis, penerjemahan dunia medis, dan layanan validasi linguistik.

AMPLEXOR mempekerjakan 1800 karyawan di 23 negara di empat benua. Perusahaan ini telah malang melintang selama lebih dari 25 tahun melayani perusahaan-perusahaan farmasi, produsen peralatan medis, dan bioteknologi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.amplexor.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180916005010/en/

Kontak

AMPLEXOR

Sherri Hughes-Smith, +720-557-0027
Segment Marketing Director – Life Sciences
sherri.hughes-smith@amplexor.com

Sumber: AMPLEXOR  

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018