Mesin Baru untuk Pasar Asia Tenggara Diproduksi di Thailand

NUMAZU, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Machine Co., Ltd. (TOKYO:6104) mengembangkan Mesin Die Casting Seri DC-KT baru guna memenuhi kebutuhan pasar Asia Tenggara serta mulai menjual dan memproduksi mesin tersebut di Thailand.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20181118005003/en/

Fitur-fitur Seri DC-KT

    * Peningkatan fungsi untuk memenuhi kebutuhan unik pasar Asia Tenggara
    Pabrik di Thailand telah ikut memproduksi dan menjual mesin die casting selama empat tahun. Pengetahuan yang diperoleh akan kebutuhan pasar lokal selama periode ini berkontribusi pada pengembangan mesin-mesin die casting baru ini dengan fitur yang tak terdapat pada mesin sebelumnya, yakni, fungsi preset untuk tekanan casting, setelan injeksi 2 tingkat untuk kecepatan rendah, dan akumulator intensifikasi pada konfigurasi standar.
    Panel kontrol mesin ini juga menggabungkan panel sentuh untuk pengoperasian dan kontrol yang intuitif dan sederhana.

    * Jajaran dengan model kekuatan die-locking 280-ton dan 400-ton
   Rangkaian produk ini mencakup model 280-ton dan 400-ton yang memberikan kekuatan die-locking jauh lebih tinggi ketimbang model sebelumnya guna mendukung casting produk yang lebih besar.
    Peningkatan performa akselerasi berkecepatan tinggi dan kekuatan injeksi maksimal memungkinkan casting produk berbentuk kompleks, produk yang amat tebal, dan beragam jenis produk lainnya.

    * “Produksi lokal-konsumsi lokal”, memberikan dukungan optimal kepada pelanggan di Asia Tenggara
    Produksi dan pengiriman di Pabrik Thailand dekat pasar memungkinkan waktu pengiriman yang lebih cepat, produksi yang lebih stabil, serta respon yang lebih cepat terhadap permintaan pelanggan akan modifikasi, pemeriksaan, dan layanan lainnya.

Presiden Toshiba Machine (Thailand) Co., Ltd, Tanabe menyatakan niatnya berekspansi di pasar Asia Tenggara; "Kami ingin memperluas penjualan secara agresif menggunakan model baru ini, yang dikembangkan berdasarkan masukan dari para pelanggan kami di Asia Tenggara."

Toshiba Machine akan merilis mesin die casting baru ini guna membantu pelanggan di wilayah Asia Tenggara mencapai produktivitas yang jauh lebih tinggi.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181118005003/en/

Kontak

• Pertanyaan media:
Toshiba Machine Co., Ltd.
General Affairs Department
General Affairs & Public Relations Group
Toyokazu Ohata
+81-55-926-5141
oohata.toyokazu@toshiba-machine.co.jp

• Pertanyaan media:
Toshiba Machine (Thailand) Co., Ltd.
Die-casting Machine Division
Ann (Thai Service Desk)
pannipa@toshibamachineth.co.th
Miwa (Japanese Service Desk) Miwa@toshibamachineth.co.th

Sumber: Toshiba Machine Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018