Bocah tenggelam di Kali BKB ditemukan tewas

Bocah tenggelam di Kali BKB ditemukan tewas

Bocah yang dilaporkan tenggelam di Kali Banjir Kanal Besar kawasan Mal Season City Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat Senin sore ditemukan petugas UPK Badan Air dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa (20/11) (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Bocah yang dilaporkan tenggelam di Kali Banjir Kanal Besar kawasan Mal Season City Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat Senin sore ditemukan petugas UPK Badan Air dalam kondisi meninggal dunia.

Koordinator Lapangan UPK Badan Air Kecamatan Tambora, Robert Suherman di Jakarta, Selasa mengatakan tubuh bocah yang dilaporkan bernama Ahmad (11), ditemukan di Kanal Banjir Barat yang berada tidak jauh dari RPTRA Kalijodo, Tambora.

"Ditemukannya lumayan jauh dari titik lokasi pencarian kemarin, sekitar 300 meter, ditemukan sama petugas pas mau angkut sampah," kata Robert.

Robert menyebut petugas menemukan tubuh Ahmad menyangkut bersama sampah yang ada di sekatan sekitar pukul 07.40 WIB.

Saat ditemukan, tubuh Ahmad dalam kondisi tanpa busana dan terdapat bengkak di beberapa bagian.

"Kondisinya kalau dilihat sudah agak bengkak-bengkak saja," tuturnya.

Tubuh Ahmad pun kemudian dievakuasi menggunakan perahu karet oleh tim Basarnas Provinsi DKI Jakarta.

Sebelumnya, Ahmad dilaporkan tenggelam pada Senin sekitar pukul 15.00 WIB di Kali Banjir Kanal Besar kawasan Mal Season City Jembatan Besi, Tambora.

Ahmad dilaporkan pada saat kejadian sedang berenang di kali bersama kedua temannya, kemudian terbawa arus dan tenggelam.
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018