Pelaku berhasil diamankan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat
Jakarta (ANTARA News) - Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat mengamankan lima orang pelaku tawuran remaja yang terjadi di Perumahan Permata Buana, Kembangan, Minggu pagi.

Pimpinan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat Ipda Tamim di Jakarta menyebut kelima pelaku yang diamankan diketahui masih remaja yakni masing-masing berinisial BF (15), MAM (17), MR (16), AF (15), dan MD (12).

"Kita melihat segerombolan 50 motor, dan langsung kita bubarkan. Dari informasi, mereka (pelaku) akan tawuran dengan kampung sekitar," ujar Ipda Tamim.

Enam anggota Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Ipda Tamim melaksanakan patroli daerah sekitaran kantor Badan Pertanahan Nasional Jakarta Barat, oleh karena mendapatkan laporan dari masyarakat akan adanya tawuran di Perumahan Permata Buana, Kembangan Jakarta Barat.

Kemudian tim berhasil mengamankan lima orang remaja bersama barang bukti berupa empat unit sepeda motor,  lima bilah senjata tajam yakni empat buah celurit dan sebilah samurai.

"Selanjutnya kita serahkan kelima pelaku yang masih remaja tersebut ke Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya. 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019