Polsek Metro Taman Sari sterilkan Vihara Dharma Bakti Jakarta Barat

Polsek Metro Taman Sari sterilkan Vihara Dharma Bakti Jakarta Barat

Petugas melakukan sterilisasi menjelang perayaan Imlek di Vihara Dharma Bakti Tamansari, Jakarta Barat, Senin (4/2). (ANTARA News/Fianda Sjofjan Rassat)

Jakarta (ANTARA News) - Petugas Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, mengadakan sterilisasi di Vihara Dharma Bakti demi memastikan perayaan Tahun Baru Imlek yang akan dirayakan pada Selasa 5 Februari berjalan secara lancar.

Wakil Kepala Polsek Metro Taman Sari, Komisaris Polisi Tedy Rachesna, menyampaikan, "Kami berkoordinasi dengan pihak Gegana untuk menyisir  dalam rangka pengamanan, agar kegiatan Imlek bisa berjalan dengan khidmat." saat ditemui di Vihara Dharma Bhakti, Jakarta, Senin (4/2).
 
                                                                    


Penyisiran dimulai pada sekitar pukul 12.16 WIB oleh personel Tim Gegana dengan menyisir sejumlah sudut di lingkungan Vihara Dharma Bakti. Polsek Taman Sari sendiri akan mengamankan 16 vihara yang ada di wilayah hukumnya.

Sedangkan Polsek Taman Sari baru akan mengerahkan 20 personel, namun akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait seperti TNI, kecamatan dan instansi terkait lainnya. "Di Tamansari ada 16 vihara, di sini ada 20 personel. kita juga berkoordinasi dengan pihak lain seperti Koramil dan tiga pilar dari Kecamatan," ujarnya

Ia juga mengatakan kemungkinan akan ada tambahan personel dari Polda Metro Jaya untuk pengamanan yang akan digelar sampai besok malam.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019