Pengungsi warga terdampak erupsi Karangetang

  • Kamis, 7 Februari 2019 20:58 WIB

Sejumlah warga membawa anaknya menuju ke lokasi pengungsian sementara di Kelurahan Paseng, Pulau Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Kamis (7/2/2019). Sebanyak 132 orang penduduk dari pengungsian di Gereja Nazaret Niambangeng dan Batubulan dipindahkan ke tempat perlindungan (Shelter) yang berjarak sekitar 10 Km dari Dusun Niambangeng melalui jalur darat karena dikhawatirkan jalur lahar erupsi Gunung Karangetang semakin meluas. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/hp.

Sejumlah wanita dan anak-anak beristirahat di lokasi pengungsian sementara di Kelurahan Paseng, Pulau Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Kamis (7/2/2019). Sebanyak 132 orang penduduk dari pengungsian di Gereja Nazaret Niambangeng dan Batubulan dipindahkan ke tempat perlindungan (Shelter) yang berjarak sekitar 10 Km dari Dusun Niambangeng melalui jalur darat karena dikhawatirkan jalur lahar erupsi Gunung Karangetang semakin meluas. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/hp.

Sejumlah warga menempati lokasi pengungsian sementara di Kelurahan Paseng, Pulau Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Kamis (7/2/2019). Sebanyak 132 orang penduduk dari pengungsian di Gereja Nazaret Niambangeng dan Batubulan dipindahkan ke tempat perlindungan (Shelter) yang berjarak sekitar 10 Km dari Dusun Niambangeng melalui jalur darat karena dikhawatirkan jalur lahar erupsi Gunung Karangetang semakin meluas. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait