TAIPEI, Taiwan (Antara/BUSINESS WIRE) -- Boyaa Poker tournament Asia 2019 (BPT Asia 2019) adalah sebuah ajang turnamen Poker Asia spektakuler yang diselenggarakan Boyaa Interaktif. BPT kali ini diikuti oleh berbagai negara Asia, dengan hadiah Pot Jaminan 5.000.000 NTD (2,3 Milyar). Pengeluaran tiket online dimulai pertengahan April!

Tiket Online+Offline, dengan berbagai jenis metode

Turnamen BPT Asia 2019 diadakan pada 28 Jun-3 Juli di 2019 BPT di Komunitas Poker Terbesar Taiwan -- Chinese Texas Hold'em Poker Association.

Untuk memberikan lebih banyak pilihan, pengeluaran tiket undangan kali ini melalui 2 cara, yaitu: “APP game online + Turnamen Satelit Offline”. Gamer dari berbagai negara di Asia dapat unduh Aplikasi Poker Texas Boyaa untuk mendapatkan Tiket Undangan BPT.

Pemenang yang mendapat tiket undangan BPT akan berkumpul pada akhir Juni di Taiwan!

Upgrade Terbaru, Adanya Turnamen Tambahan yang seru

Dengan menjunjung tinggi keadilan dan kepuasan pemain, Boyaa Interaktif terus berusaha untuk menyediakan kompetisi yang profesional dan memberikan pengalaman bermain yang luar biasa untuk para pemain.

Selain Turnamen utama, BPT kali ini juga dirancang dengan adanya Turnamen Tambahan yang seru, tentunya juga dengan hadiah berlimpah agar pemain semakin puas.

Turnamen Poker yang diperhatikan media internasional

Sejak tahun 2015, BPT sudah diadakan untuk yang ke-4 kalinya, dan diikuti 20 juta pemain dari seluruh dunia. Turnamen ini sudah menjadi salah satu turnamen yang ditunggu-tunggu Jagoan Poker setiap tahunnya.

Turnamen BPT 2019 Menunggu Kedatangan Kamu!

Untuk ikuti BPT Asia 2019 langsung unduh Game, Gratis!
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.boyaa.androidmarketid&hl=in
iOS: https://itunes.apple.com/app/id1435888262
Website resmi BPT: www.bpt.net
Fanspage BPT: https://www.facebook.com/BoyaaPokerTour/

Tentang Boyaa Interaktif

Boyaa Interactive Internasional Limited biasa dipanggil dengan “Boyaa Interaktif” berdiri pada tahun 2004 dan berhasil terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (dengan kode stok 0434.HK) pada 12 Nopember 2013. Boyaa Interaktif adalah perusahaan developer dan mengoperasikan 60 lebih jenis game kartu online, dengan 800 juta lebih pemain terdaftar dari 100 negara di seluruh dunia.

Poker Texas Boyaa adalah salah satu game Poker yang diluncurkan paling awal di dunia, juga merupakan aplikasi Texas Hold'em yg paling terkenal dan profesional. Sampai saat ini sudah mencakup 100 lebih negara dan wilayah di dunia, dengan total pemain terdaftar yang mendekati 300 Juta.

Boyaa Poker Tournament (BPT) adalah turnamen poker texas internasional yang diselenggarakan oleh Boyaa Interaktif. Sejak tahun 2015 sampai sekarang BPT sudah diadakan ke-4 kalinya, merupakan salah satu turnamen Poker Texas internasional yang profesional dan berpengaruh di Asia.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/51970863/en

Boyaa Interactive (HongKong) Limited
Franklin
bpt@boyaa.com
0086-0755-86387070

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019