Saya tidak dapat membalas kebaikan saudara saudari wartawan wilayah Sorong Raya, namun saya berdoa Tuhan yang Maha Esa melindungi dan menyertai dalam melaksanakan tugas
Sorong (ANTARA) - Wartawan di Sorong, Provinsi Papua Barat berbagi kasih di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dengan memberikan sumbangan uang, sembako, dan pakaian layak pakai kepada panti asuhan Yayasan Putra Putri Ikhlas Papua, Kamis.

Bantuan tersebut diantar langsung belasan wartawan Sorong yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI), dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Papua Barat.

Pemberian bantuan oleh Wartawan Sorong Raya kepada Panti Asuhan Yayasan Putra Putri Ikhlas Papua didampingi Ketua PWI Sorong Lexi Sitanala dan Ketua FJPI Provinsi Papua Barat Olha Mulalinda.

Kehadiran wartawan wilayah Sorong Raya dan memberikan bantuan bagi Panti Asuhan Yayasan Putra Putri Ikhlas Papua disambut baik Ketua Yayasan Ibrahim Kasop.

Ibrahim Kasop mengucapkan terima kasih kepada Wartawan wilayah Sorong Raya yang telah meluangkan waktu mengunjungi dan memberikan sumbangan bagi panti asuhan Yayasan Putra Putri Ikhlas Papua.

"Saya tidak dapat membalas kebaikan saudara saudari wartawan wilayah Sorong Raya, namun saya berdoa Tuhan yang Maha Esa melindungi dan menyertai dalam melaksanakan tugas," ujar Ibrahim.

Ia juga berharap dengan kunjungan wartawan wilayah Sorong Raya tersebut, Panti Asuhan Yayasan Putra Putri Ikhlas Papua yang baru berusia tiga tahun dapat diketahui banyak pihak, terutama pemangku kepentingan.

Baca juga: PLN Sorong beri 100 anak yatim kado Lebaran

Baca juga: Bandara Sorong siap layani penerbangan malam selama Ramadhan

Pewarta: Ernes Broning Kakisina
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2019