TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), bisnis solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dalam NTT (TOKYO: 9432), hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah dinobatkan sebagai Operator Telekomunikasi Asia Terbaik dan Operator Wholesale Internasional Terbaik  di Telecom Asia Awards 2019, diterbitkan di situs resmi pada 20 Mei.

Siaran pers ini menampilkan fitur multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190604005036/en/

NTT Com dinobatkan sebagai Operator Telekomunikasi Asia Terbaik, hadiah teratas di Telecom Asia Awards 2019 yang mengakui operator telekomunikasi berkinerja terbaik di Asia, karena portofolio produk dan model bisnis yang inovatif, pelaksanaan bisnis, kinerja keuangan, kepemimpinan pasar dan teknologi, dan kepedulian terhadap pelanggan (customer care). NTT Com memanfaatkan serangkaian penawaran transformasi digital (DX) yang komprehensif dan sebagai DX Enabler™, perusahaan terus membantu klien mencapai tujuan DX mereka melalui solusi Software Defined Everything and Management, di antara banyak inisiatif transformasi digital lainnya.

NTT Com juga memenangkan Operator Wholesale Internasional Terbaik. Penghargaan ini mengakui operator global yang menciptakan model bisnis inovatif yang mendefinisikan kembali standar layanan dan komitmen kepada pelanggan. Sebagai contoh, langkah proaktif NTT Com dalam menggunakan SDN untuk mengotomatisasi dan menyederhanakan skalabilitas jaringan dan operasi sangat dievaluasi. Selain itu, Network Operations Center (NOC) miliknya yang merambah penggunaan teknologi canggih dalam heuristik, pemberitahuan/notifikasi pemeliharaan yang dapat diurai mesin, dan teknik kategorisasi dalam pembelajaran mesin mendukung strategi perusahaan untuk memberikan pelanggan dukungan terbaik yang tersedia di industri tersebut.

Sebelumnya, NTT Com dinobatkan sebagai Operator Telekomunikasi Asia Terbaik pada 2013 dan Operator Wholesale Internasional Terbaik  pada 2011.

Menurut Allan Tan, Direktur Strategi dan Konten Regional, Solusi Perusahaan, Questex Media, “Kemenangan NTT Com merupakan contoh cemerlang dari pendefinisian ulang standar inovasi dalam ekonomi digital. Kami berharap bahwa NTT Com akan terus mengejar perbedaan-perbedaan yang lebih tinggi tingkatnya di tahun-tahun mendatang. "

Sekarang di tahun ke-22, penghargaan ini merupakan penghargaan industri telekomunikasi terpanjang dan paling bergengsi di kawasan ini. Mereka menghargai kinerja inovatif dan luar biasa oleh penyedia layanan Asia dan eksekutif industri. Para pemenang dipilih oleh panel 10 juri independen berdasarkan inovasi, kinerja keuangan, teknologi, kepemimpinan pasar dan tata kelola perusahaan. Penghargaan diberikan dalam 28 kategori.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penghargaan NTT Com, kunjungi di sini.

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI yang tertata. Solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk yang terkemuka di industri, jaringan publik dan pribadi tingkat global yang menjangkau lebih dari 190 negara / kawasan, dan lebih dari 400.000 m2 fasilitas pusat data paling canggih di dunia. Tim layanan profesional global kami menyediakan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan untuk kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tidak tertandingi. Digabungkan dengan Data NTT, Keamanan NTT, NTT DOCOMO, dan Data Dimensi, kami adalah NTT Group.
www.ntt.com | Twitter @ NTT Com | Facebook @ NTT Com | LinkedIn @ NTT Com

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190604005036/en/

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut
Masaki Nomoto (Mr), Aoi Funagoshi (Ms)
Hubungan Masyarakat
NTT Communications
+ 81-3-6700-4010
ar-cp@ntt.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019