Sungailiat,Bangka (ANTARA) - Kepolisian Resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar zikir dan doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 dengan harapan tugas dan kerja pokok Polri dapat dijalankan dengan mendapat perlindungan Allah SWT dan selalu bersinergi keseluruh pihak.

Kapolres Bangka, AKBP M. Budi Ariyanto melalui Kabag Ops Polres Bangka, AKP Faisal Fatsey di Sungailiat, Kamis, mengatakan kegiatan zikir dan doa bersama ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 yang sudah diselenggarakan.

Baca juga: HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Sumut ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Baca juga: HUT Bhayangkara ke-73, TNI sambangi Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok

Baca juga: Peringati HUT Bhayangkara Kapolri berziarah ke taman makam pahlawan


Zikir dan doa bersama yang dipimpin langsung Kapolres Bangka, AKBP M. Budi Ariyanto SIK, Wakapolres Kompol. S. Sophian SIK dan sejumlah perwira dan personel polisi, TNI dari seluruh Koramil Sungailiat dan sejumlah undangan lainnya.

"Untuk memberikan pembinaan kerohanian dan mental, kami secara rutin menggelar kegiatan "Bimental" yang dijadwalkan setiap hari Kamis," katanya.

Kegiatan zikir dan doa bersama HUT Bhayangkara ke-73, kata dia, diisi tauziah yang disampaikan ustad Yasir, dimana tauziah itu memberikan pesan moral kepada seluruh peserta.

"Melalui zikir dan doa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan personel polisi sehingga dapat menjalan tugas pengabdian kepada negara sesuai dengan ketentuannya," katanya.

Hal penting lainnya dari kegiatan ini, terbangunnya silaturahmi atau sinergitas dengan masyarakat maupun stokeholder lainnya di wilayah hukum Polres Bangka.

Polri bekerja sesuai ketentuan promoter yakni profesional, modern dan terpercaya dan dicintai oleh rakyat.

Pewarta: Kasmono
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019