Kuala Lumpur (ANTARA) - Platform e-commerce AirAsia, Ourshop, merayakan ulang tahun pertamanya bulan ini dengan mengadakan penjualan kilat dan menawarkan diskon 50 persen ke atas, untuk semua produk.

CEO Ourshop Lalitha Sivanaser di Kuala Lumpur, Jumat, mengatakan promosi belanja online ini resmi untuk 72 jam saja dan akan dimulai dari 7 Juli 2019 hingga 9 Juli 2019.

Selain dari pre order produk bebas cukai pada harga terendah, pelanggan berpeluang menikmati kemudahan menerima barang pembelian di dalam penerbangan AirAsia atau di lapangan terbang terpilih.

Followers atau pengikut Ourshop di media sosial (Facebook and Instagram) juga berpeluang menikmati waktu tambahan 24 jam untuk penjualan tersebut dengan menantikan kode promo unik.

"Untuk merayakan ulang tahun pertama Ourshop, kami memberi bonus kepada pelanggan kami dengan menawarkan diskon besar-besaran pada produk dan merek lokal dan internasional," katanya.

Pihaknya juga mengadakan "Birthday GIFTaway" dengan hadiah bernilai RM1,000,000 yang menanti pelanggan beruntung dari 7 hingga 21 Juli 2019.

"Ini termasuk 1.5 juta poin AirAsia BIG, tiket penerbangan pergi-balik ke Melbourne, voucher belanja Ourshop, voucher hotel dan banyak lagi. Apa yang anda perlu lakukan adalah klik ourshop.com setiap hari saat promo dan anda berpeluang untuk menang," katanya.

Ourshop adalah platform e-commerce unik yang menjual pelbagai produk bebas cukai termasuk merek lokal dan internasional.

Platform ini bukan saja bisa diakses oleh hampir 100 juta penumpang yang dibawa AirAsia setiap tahun, tetapi wisatawan yang menggunakan lapangan terbang.

Selain menikmati kemudahan membeli menggunakan perangkat seluler, para pengunjung juga bisa menikmati ketenangan pikiran apabila membuat pembelian eceran atau merek resmi sekaligus, guna menepis keraguan mengenai keaslian produk.

Baca juga: Indonesia jadi tuan rumah Pekan Air Internasional Asia 2020

Baca juga: Silk Air dan Air Asia bakal masuk Bandara Internasional Yogyakarta

Baca juga: Tingkatkan sistem reservasi, penumpang Air Asia diminta segera check in

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019