Polsek Tanjung Duren gelar silaturahmi antarsuporter Persija-Arema

Polsek Tanjung Duren gelar silaturahmi antarsuporter Persija-Arema

Dokumentasi kegiatan silaturahmi antar supporter Persija-Arema Malang yang digelar oleh Polsek Tanjung Duren. (dok Polsek Tanjung Duren)

Jakarta (ANTARA) - Polsek Tanjung Duren mengadakan kegiatan silaturahmi antarsuporter Persija-Arema Malang di Rumah Makan Simpang Raya Jalan Daan Mogot Raya Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu, untuk membangun kerukunan antar-kedua kubu suporter.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana mengatakan kegiatan silaturahmi ini adalah pendekatan persuasif antarsuporter sepak bola yang klub kebanggaannya akan melangsungkan pertandingan pada Sabtu sore.

Baca juga: Rahmad Darmawan imbau suporter lebih dewasa

Tujuan utamanya adalah menciptakan situasi yang aman, kondusif menjelang pertandingan sepak bola Liga Shopee antara Persija dengan Arema Malang yang akan berlangsung pada Sabtu sore ini.

"Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tanjung Duren itu untuk menyamakan persepsi serta meningkatkan sinergitas sekaligus juga menyampaikan imbauan kamtibmas," ujar Kompol Lambe.

Baca juga: Kemenpora minta suporter rayakan kemenangan tanpa suar

Kapolsek mengimbau kepada suporter Persija maupun suporter Arema di wilayah Tanjung Duren untuk menjaga kondusifitas selama kegiatan pertandingan sepak bola berlangsung.

Lambe berharap kedua kubu suporter bisa menjaga situasi kondusif baik di dalam maupun di luar stadion sehingga di setiap pertandingan sepak bola dapat berjalan lancar dan sukses.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019