Jambi (ANTARA Jambi) - Persisko Tanjabar, Jambi, akan melakukan ujicoba pada laga persahabatan melawan PSS Sleman, Yogyakarta pada 31 Desember 2012.

"Memasuki hari kesepuluh pemusatan latihan di Yogyakarta, tim Persisko Tanjabar dijadwalkan menjajal PSS Sleman pada Senin (31/12) di stadion Maguwoharjo Sleman," kata Pelatih Persisko, Yusran saat dihubungi, Sabtu.

Pada pertandingan persahabatan bertajuk Laga Penutup Tahun 2012 itu, anak asuhan Yusran akan memainkan pola 4-3-3 dan akan bermain seoptimal mungkin.

"Kerangka tim sudah terbentuk, walau belum sempurna, namun khusus untuk komposisi pemain lokal sudah mencapai 90 persen sebelum tampil resmi pada Divisi Utama musim depan," katanya.

Setelah laga ini, Persisko akan fokus untuk merekrut pemain asing untuk mengisi formasi yang dibutuhkan menghadapi Liga Divisi Utama 2013.

Sebelumnya, anak-anak Persisko Tanjabar sempat berujicoba menghadapi PSS Sleman Selection, Sabtu (29/12) di stadion Maguwoharjo.

Laga itu berkesudahan 1-0 bagi kemenangan Persisko, dengan Paskalis Kosay mencetak gol tunggal. Penyerang asal Papua itu semakin menunjukkan peningkatan performanya.

"Ada beberapa formasi yang akan diterapkan pada laga menghadapi PSS Sleman, ada peningkatan performa yang ditunjukkan anak-anak selama TC ini, seperti Paskalis yang bermain sangat cermerlang menghadapi Sleman Selection," katanya.

"Hasil itu cukup memuaskan," ujar Yusran.

Berikut ini perkiraan tim Persisko Tanjabar: Rahimsyah (penjaga gawang), M Solehan, Rahmat Hidayat, Luki Diokpara, Fadli Fernanda (belakang), Napoleon, Nkomo, Amsar Reza (tengah), Aris Indarto, Paskalis Kossay, Aslan (depan).

Sedangkan pemain cadangan Ahmad Fauzan (penjaga gawang), Wawan Kusnadi, Ahmad Fuad, Rahmatullah, Amril, Gema Hahmad, Rodrique, Abd Salim.(Ant)

Pewarta:

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2012