Jambi (ANTARA Jambi) - Persisko Tanjabbar memerlukan penambahan pemain untuk posisi depan sebelum bermain menghadapi PSAB Aceh Besar pada laga perdananya di kompetisi Divisi Utama yang akan berlangsung di Stadion Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi 9 Februari 2013.

Pelatih Persisko Tanjabbar, Yusran di Jambi, Senin mengatakan, masih memerlukan tambahan amunisi dilini depannya untuk menambah daya dobrak ke tim lawan.

Saat ini Persisko Tanjabbar memiliki pemain penyerang asal Guinea, Camara Muhammad.

Persisko masih perlu menambah daya gedor timnya dengan mendatangkan penyerang sisa waktu pendaftaran pemain yang ditutup pada 8 Februari mendatang.

"Kami masih memerlukan pemain depan yang mempunyai daya juang dan spirit tinggi yang bisa membahayakan di daerah pertahanan lawan," kata Yusran.

Terkait kriteria pemain yang masih dibutuhkan untuk melengkapi Persisko Tanjabbar stok pemain depan yang dimilikinya sebenarnya telah cukup, tapi untuk mendatangkan pemain baru bisa jadi banyak pilihan untuk menerapkan strateginya.

Dua nama pemain yang disebut-sebut diincar oleh Yusran adalah pemain depan PSM Makasar, Syamsudin dan juga Fransicus Mumpo penyerang Persiwa Wamena, yang berkarakter finisher dan juga pemain yang memiliki keahlian.

Sementara untuk penyerang yang ada, saat ini Persisko Tanjabbar telah memiliki Paskalis Kossay, Luki Purwanto dan Camara Mohamed yang namanya terakhir bergabung dengan Persisko dari Klub Hafia FC.

Yusran menilai dari hasil pertandingan pra musim melawan Semen Padang kemarin Camara merupakan pemain yang memiliki kekuatan di atas rata-rata.

Laskar Paduka rencananya akan menjalani latihan di Kota Jambi selama lima hari.(Ant)

Pewarta:

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013