Jambi (ANTARA Jambi) - PT Liga Indonesia secara resmi mencoret PSAB Aceh Besar dari Kompetisi Divisi Utama musim 2012-2013, sehingga seluruh pertandingannya di grup I Sumatera ditiadakan.

"Dengan demikian pertandingan perdana grup I Divisi Utama pada 9 Februari antara Persisko Tanjabbar melawan PSAB Aceh Besar ditiadakan," kata Pelatih Persisko Tanjabbar Yusran di Jambi, Rabu.

Semestinya sesuai jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia untuk kompetisi Disivi Utama musim ini, Persisko Tanjabbar bermain melawan PSAB Aceh Besar, namun karena PSAB dicoret maka pertandingan tersebut ditiadakan.

Persisko Tanjabbar akan menjamu lawan lainnya yakni PSAP Sigli, NAD pada 14 Februari di Stadion Karya Bhakti, Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Berdasarkan surat resmi dari PT Liga Indonesia, yang diterima pihak Persisko Tanjabar menyebutkan PSAB Aceh Besar resmi dicoret dari kompetisi Divisi Utama karena tidak penuhi persyaratan administrasi dan tidak pernah melakukan komunikasi dengan PT Liga Indonesia.

Surat PT Liga Indonesia ditandatangani Joko Driyono sebagai CEO PT Liga Indonesia diterima Persisko Tanjabbar hari ini (6/2).

Dengan ditiadakannya pertandingan Persisko Tanjabbar melawan PSAB Aceh Besar maka anak asuh Yusran akan tetap melakukan latihan rutin di Kota Jambi dan menjelang laga kedua melawan PSAP Sigli, baru akan berlatih di Stadion Karya Bakti, Kuala Tungkal.

Dipilihnya Kota Jambi untuk tempat latihan Persisko Tanjabar karena lawan tanding cukup dibandingkan berlatih di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Ant)

Pewarta:

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013