Jambi (ANTARA Jambi) - Calon wali kota dan wakil wali kota Jambi periode 2013-2018 terpilih Sy Fasha-Abdullah Sani (FAS) menyatakan kesiapan dan keinginannya untuk mengadopsi visi dan misi para calon lainnya guna membangun Kota Jambi.

Menurut Fasya saat diminta tanggapannya di Jambi, Minggu, atas kemenangannya sesuai hasil pleno KPU Kota Jambi mengatakan, kemenangan yang diraihnya merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kota Jambi dan seluruh kandidat calaon wali kota dan wakil wali kota.

Ia mengatakan, pihaknya tidak pernah memikirkan program 100 hari karena bagi mereka program yang sudah disiapkan harus berjalan tidak hanya untuk 100 hari namun dipersiapkan untuk lima tahun.

Tak hanya itu, program dan visi-misi kandidat lainnya akan tetap diadopsinya secara serius guna melengkapi pembangunan Kota Jambi.

Fasya juga akan meminta masukan dari pasangan Bambang Priyanto-Yeri Muthalib yang merupakan petahana dan telah memiliki pengalaman dalam memerintah dan membangun Kota Jambi.

"Saya, Fasya, siap merangkul dan mengajak calon wali kota lainnya untuk bersama-sama membangun Kota Jambi. Ini kota kita," ujarnya.

Secara terpisah, pasangan Bambang Priyanto-Yery Muthalib ketika dimintai komentar mengaku siap membantu pasangan FAS untuk membangun Kota Jambi.

Bahkan, Bambang Priyanto yang saat ini masih menjabat Wali Kota Jambi meminta agar nantinya Fasya dapat meneruskan program-program ekonomi kerakyatan yang sebelumnya telah berjalan serta membenahi sektor pendidikan serta tata ruang.

"Kita siap memberikan kritik maupun masukan. Untuk pasangan FAS, saya ucapkan selamat dan saya secara pribadi siap membantu pemerintahan periode berikutnya," kata Bambang.(Ant)

Pewarta: Putra Agung

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013