Jambi (ANTARA Jambi) - Pascakekelahannya di pemilihan kepala daerah Kota Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Effendi Hatta berniat maju kembali menjadi calon anggota legislatif provinsi pada pemilu 2014.

Ditemui usai sidang paripurna, Senin, Effendi Hatta yang biasa dipanggil Fendi mengatakan, saat ini dirinya berkonsentrasi kembali menjalankan tugas selaku Ketua DPRD Provinsi Jambi serta melakukan konsolidasi di tubuh Partai Demokrat.

Ia juga tidak secara terang-terangan mau bicara lugas terkait ketertarikannya untuk kembali menjadi caleg di pemilu 2014.

"Soal peluang di pemilu 2014, Insya Allah apapun yang diputuskan partai, saya siap menjalankan," ujarnya.

Partai berlambang mercy itu berencana akan meminta Effendi Hatta kembali menjadi caleg dan menggantikan posisi Taufik RH, kader Partai Demokrat yang meninggal baru-baru ini.

Ia menyatakan, jika memang dirinya menggantikan posisi Taufik maka ia akan menjadi caleg untuk DPRD Provinsi Jambi dari daerah pemilihan Kota Jambi.

Meski begitu, ia belum berani berbicara banyak dan masih menunggu kepastian dari DPP Partai Demokrat.

"Kalau memang saya jadi caleg berarti tinggal menyerahkan berkas administratifnya saja. Doakan saja semuanya berlangsung lancar," tambahnya.

Effendi Hatta yang berpasangan dengan Asnawi AB hanya meraih posisi tiga dalam Pilkada Kota Jambi yang digelar pada 29 Juni 2013.(Ant)

Pewarta: Putra Agung

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013