Jambi (ANTARA Jambi) - Bupati Batanghari, Jambi, Sinwan yang baru dilantik pada Senin (14/7) menyatakan rotasi pejabat di lingkungannya bisa dilakukan kapan saja.

"Pergantian pejabat bisa dilaksanakan kapan saja, tidak tergantung waktu, apalagi saat ini banyak jabatan Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Batanghari yang kosong," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu.

Ia menyatakan yang perlu dilakukan saat ini adalah mengisi kepala SKPD yang kosong, karena kekosongan ini membuat kinerja di instansi tersebut vakum.

Sinwan menegaskan, dirinya saat ini akan melanjutkan pembangunan sesuai dengan visi misi Kabupaten Batanghari menuju "Batanghari Berlian".

"Kita harus siap dan bekerja keras untuk melanjutkan pembangunan sesuai dengan program yang sudah kita rencanakan, yang penting kita harus bertanggung jawab dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Batanghari," ujarnya.

Ketika ditanya, ia menjelaskan, soal nama yang akan menduduki kursi jabatan kepala SKPD yang kosong belum bisa dipastikan, karena masih dievaluasi oleh Baperjakat Pemkab Batanghari.

Ke depan, Pemkab Batanghari akan terus mewujudkan impian masyarakat Batanghari dan dalam pelaksanaannya dapat di pertanggung jawabkan dalam mengemban tugas sesuai sumpah jabatan yang sudah diucapkan.

Bupati menegaskan, untuk mencapai visi misi bukan pekerjaan mudah seperti membalikkan telapak tanggan, tapi harus bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan impian masyarakat Batanghari.(Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014