Jambi (ANTARA Jambi) - Kabupaten Batanghari menyatakan diri sudah siap untuk menjadi tuan rumah yang baik dan sukses dalam menggelar multi event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXI yang akan dilaksanakan  28 Mei hingga 5 Juni 2015.

"Iya kita sudah siap dan untuk menggelar Porprov Jambi tahun ini dan semua persiapan sudah matang dan hanya persiapan kecil yang akan kita segerakan sebelum penghelatan tersebut," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari, Drs H Ali Redo di Jambi, Senin.

Ia juga mengatakan, Batanghari selaku tuan rumah sudah siap dan semua kekurangan dalam waktu dekat ini akan diselesaikan sebelum hari pembukaan dan ada beberapa item kecil yang belum kita siapkan, maka semua pihak yang tergabung dalam panitia Porprov untuk  sesegara mungkin menyelesaikan hal tersebut.

Hal itu seperti tiang bendera di KONI yang belum terpasang segera akan dipasang dan yang jelas hanya kegiatan kecil saja dan secara global semua sudah siap seratus persen.

Melihat seluruh panitia Porprov sudah meninjau lapangan KONI pada Jumat lalu (27/2). Kepada sejumlah panitia yang ada saat itu, Sekda juga mengimbau saat pembukaan Porprov nanti acara pembukaan di gelar di KONI Batanghari.

Ia mengharapkan, sedini mungkin mempersiapkan segala hal yang menyangkut pada acara pembukaan.

Sementara itu, pada pembukaan Porprov nanti akan di gelar pada malam hari dan akan dibuka oleh Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus. Bahkan, malamnya makan di rumah Dinas Bupati Batanghari.

Pada Porprov Jambi tahun ini maka jumlah cabang yang dipertandingkan sebanyak 28 cabang olahraga. (Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015