Jambi (ANTARA Jambi) - Seorang siswi SMA di Kota Jambi menjadi korban perampokan dan sempat disekap di dalam kamar dan dua orang pelaku menggunakan topeng mengambil dan membawa kabur sepeda motor, laptop dan dua unit telepon genggam milik korban.

Kasus ini dilaporkan korban Eni Yuniarsi (17) siswi SMA Negeri 5 Kota Jambi ke Mapolsek Telanaipura Jambi, Kamis.

Korban Eni kepada sejumlah wartawan mengatakan, kejadian perampokan dan penyekapan dirinya terjadi pada pukul 05.00 WIB, dimana saat korban sedang tertidur di dalam kamar kos dan dua pelaku masuk melalui jendela depan rumah yang kemudian masuk ke kamar korban dan menyekapnya.

Pelaku perampokan yang berjumlah dua orang masuk ke rumah kos Eni yang berada di jalan Kaca Piring Gelincing RT 22 Kelurahan Simpang Empat Sipin.

Korban yang masih duduk dikelas tiga SMA itu menceritakan aksi perampokan yang dialaminya dilakukan oleh dua orang tersebut saat dirinya tertidur di dalam kamar rumah kosnya.

Korban tidak menyadari tiba-tiba saja satu orang kawanan pelaku telah masuk ke dalam kamar lalu menodongkan pisau dan menyekap serta mengikat tangan dan kaki korban yang kemudian menyumpal mulut agar tidak bersuara.

"Dia menyekap saya, tangan dan kaki diikat kemudian mulut disumpal dengan baju," kata korban Eni.

Eni mengakui, dirinya berhasil lepas dari sekapan perampok tersebut setelah dibantu oleh tetangganya Sutari, sedangkan pelaku berhasil membawa motor, laptop dan dua HP.

Terkait kejadian ini, korban telah membuat laporan ke Polsek dan saat ini anggota sedang mendalami kasusnya untuk mengetahui dan mengejar pelakunya.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015