Solo (ANTARA Jambi) - Seorang pengayuh becak bernama Sutarmin (56 tahun), warga Sragen, meninggal dunia seusai menjalan tugas mengantarkan tamu yang menghadiri acara resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Rada dengan Selvi Ananda di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis.

Sutarmin yang sering mangkal di kawasan Satsiun Balapan Solo itu meninggal dunia setelah mengantar tamu dari tempat parkir di lapangan Sumber menuju Gedung Graha Saba Buana.

Ia tiba-tiba terjatuh jatuh bersama becaknya, kata rekan korban Triyono di tempat kejadian.

"Becak itu dalam keadaan kosong. Saat berbelok menuju lapangan, Sutarmin oleng dan jatuh ke parit. Ia menderita luka di bagian kepala dan tidak sadarkan diri," katanya.

Sutarmin langsung ditolong oleh warga di sekitar kejadian tersebut dan membawanya ke Puskesmas Banyuanar, tetapi nyawanya tidak tertolong.

"Ya tadi di Sutarmin dibawa ke Puskesmas, sebenarnya sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata beberapa perawat yang menanganinya di Puskesmas yang tidak mau disebut identitasnya.

Korban dalam kecelakaan itu terdapat luka di telinga kiri bagian belakang, tetapi belum diketahui apa penyebab ia meninggal dunia. Sekarang jenazah telah dikirim ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk menjalani pemeriksaan. (Ant)

Pewarta: Joko Widodo

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015