Jambi (ANTARA Jambi) - Ketua Umum Asosiasi provinsi (Asprov) PSSI Jambi, Indra Armendaris, secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya di sepak bola karena sudah resmi menjabat sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Jambi periode 2016-2020.

"Saya sudah mengirimkan surat resmi pengunduran dirinya ke PSSI tertanggal 14 Januari lalu," kata Indra Armendalis, di Jambi, Rabu.

Dia menambahkan, begitu SK KONI Pusat menetapkan dirinya sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Jambi turun, itulah saatnya saya mundur dari Ketua Asprov PSSI Jambi.

Saat ini Asprov PSSI Jambi dipimpin Pelaksana tugas (Plt), sesuai ketentuan yang menjadi Plt adalah sekretaris umum dan yang mendapat amanah itu di Jambi adalah Sekum Asprov PSSI Jambi, Jefry.

Lebih jauh Indra mengatakan bahwa penunjukkan Plt itu sudah disetujui oleh semua pengurus pusat dan kalaupun ada yang tidak puas atas keputusan itu saya pikir itu wajar.

Kini pelaksana tugas Asprov PSSI Jambi wajib menggelar turnamen dan kompetisi yang selama ini menjadi agenda PSSI Pusat seperti LSI, Piala Suratin dan Liga Nusantara. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016