Jambi (ANTARA Jambi) - Hendri Attan menyatakan siap dicalonkan menjadi Ketua Umum Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jambi untuk periode 2016-2020.

"Jika kawan-kawan pengurus cabang menghendaki saya untuk memimpin cabang biliar Jambi kedepannya, saya pada prinsipnya siap," kata Hendri Attan saat dihubungi di Jambi Rabu.

Untuk saat ini sudah ada beberapa pengurus cabang biliar di Jambi yang meminta Hendri Attan, yang juga pengusaha muda itu, jadi Ketua Umum Pengprov POBSI Jambi periode empat tahun kedepan.

"Namun semua itu saya serahkan kembali kepada para peserta Musyawarah Provinsi (Musprov) POBSI Jambi yang akan digelar pada 13 Maret mendatang," kata Hendri Attan.

Sementara itu Ketua Umum Pengprov POBSI Jambi dua periode, Yos Sumarsono, juga mengatakan sampai saat ini baru ada satu nama calon yang akan maju pada Musprov POBSI Jambi yakni Hendri Attan.

Hendri Attan yang berlatar belakang pengusaha, sejak lama berminat di olahraga bola ini dan dia juga merupakan pengurusan salah satu cabang olahraga di Jambi yang menjabat sebagai bendahara umum Pengprov PGSI Jambi.

Yos Sumarsono, mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali menjabat ketua dan pada musprov nanti sudah menjadi kewajiban anggota peserta musda memilih ketua barunya untuk empat tahun ke depan.
(Ant

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016