Jambi (ANTARA Jambi) -  Pemkab  melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Batanghari akan menjual paket  Sembako murah sebagai upaya meringankan masyarakat dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah.

Sedikitnya ada 5.000 paket sembako murah yang disiapkan pemerintah untuk masyarakat, dan itu akan dijual melalui operasi pasar di kecamatan-kecamatan guna menekan harga jual lebih rendah, Kepala Bidang Perdagangan Disprindagkop Batanghari  Suparno, di Muarabulian, Rabu. 

Menurut di, paket sembako murah ini untuk membantu kebutuhan warga pada bulan Ramadhan dan  akan di jual pada minggu kedua puasa nanti.

"Meskipun bulan Ramadhan masih seminggu lagi, disperindagkop jauh-jauh hari telah menyiapkan paket sembako murah. Sembako murah diharap meringankan beban masyarakat menghadapi puasa hingga Idul Fitri,” ujarnya.

Masing-masing paket yang akan dijual murah itu berisi gula pasir dua kilogram, minyak goreng dua kilogram dan tepung terigu dua kilogram, dengan harga setelah  subsidi Rp25 ribu per paket.

Pewarta: Heriyanto

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016